Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Gisella Anastasia bersama putrinya, Gempita Nora Marten mendapat kesempatan untuk menonton Film Dilan 1983: Wo Ai Ni lebih dulu sebelum tayang di bioskop. Setelah menonton, Gisel, panggilan akrabnya mengaku merasa terharu karena cerita di dalam film ini memiliki pesan yang bagus dan dekat dengan kehidupan anak-anak seusia mereka.

"Semua sama kayaknya terharu ya, soalnya banyak pesan yang bagus di film Dilan 1983 Wo Ai Ni ini, bener bener relate sama kehidupan anak seusia mereka," kata Gisella Anastasia di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni.

Ia juga merasa kalau akting yang dimainkan oleh para pemain di film Dilan ini sangat baik dan masalah yang diangkat di dalam film ini memiliki nilai edukasi untuk anak-anak.

"(Mengedukasi) Banget karena aktingnya nggak aneh-aneh, nggak berat-berat mengedukasi kasus problematikanya itu kita belajar banyak diajari dan banyak value," tambah Gisella Anastasia.

Tak hanya itu, Gisel juga merasa seperti nostalgia setelah menonton itu apalagi momen ketika ia bermain di luar rumah yang sudah jarang dilakukan oleh anak-anak zaman sekarang.

"Ingat main-main diluar rumahnya, zaman sekarang anak-anak jarang main diluar rumah Gempi kita lihat saat ini main didepan rumah udh nggak ada ya, jarang banget. Kan kayak kita dulu kan main sepedaan diluar jadi biar bisa rasain itu masa kecilnya ya," beber Gisella Anastasia.

Film 'Dilan 1983: Wo Ai Ni' akan tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024 mendatang. Film ini akan dibintangi sejumlah aktor muda, seperti Muhammad Adhiyat, Malea Emma, Ashel JKT48, Zayyan Sakha, Muzakki, Queen, Sulthan, Ferdinand, Keanu Azka, Graciella Abigail, Shania Diva, Cleo, hingga Quentin.