Menuju Pelaminan, Aaliyah Massaid Bantu Thariq Halilintar Diet Jaga Bobot Tubuh

JAKARTA - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diperkirakan akan segera melangsungkan pernikahan setelah sebelumnya adik dari Atta Halilintar ini mengaku bahwa persiapan pernikahannya sudah mulai matang.

Thariq pun menuturkan kalau momen bahagia itu dipastikan akan dilangsungkan di tahun ini meski ia belum ingin membeberkan waktu pastinya. Ia hanya meminta agar semua rencana baik dapat berjalan dengan lancar.

"Segala yang baik harus disegerakan," kata Thariq Halilintar dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 14 Mei.

Membicarakan persiapan, Thariq secara terbuka bahwa salah satu yang ia siapkan untuk menyambut hari istimewanya itu ialah bobot tubuh. Di mana ia mengakui kalau saat ini sedang menjalankan diet.

Ia bahkan bercerita kalau proses dietnya ini mendapat pantauan dari kekasihnya langsung yang akan mengingatkan dirinya terkait makanan apa saja yang boleh dikonsumsi.

"Sekarang aku lagi diet ya, jadi dia (Aaliyah Massaid) sering banget mengingatkan, 'kamu nanti malam makannya apa? Oh pengen ayam? Kalau ayam dibakar aja ya sayang, karbohidrat kentang saja'," tutur Thariq tirukan Aaliyah Massaid.

Lebih lanjut, kembali ditanya soal tanggal pasti terkait pernikahan mereka, Aaliyah dan Thariq kompak meminta diberikan doa agar semua persiapan dapat berjalan dengan lancar.

"Amin, yang baik-baik, kita aminin," ucap Aaliyah Massaid.

"Insya Allah," timpal Thariq Halilintar.