Dokumenter Cyndi Lauper, 'The Canary Sing' Bakal Tayangkan Cerita Tak Terungkap

JAKARTA - Sepak terjang Cyndi Lauper sebagai musisi perempuan begitu influensial. Karena itu Paramount+ mengatakan akan membuat sebuah film dokumenter untuk sang penyanyi.

Film yang akan mengungkap cerita-cerita menarik soal Cyndi itu berjudul 'Let The Canary Sing'. Sebuah teaser diunggah sebagai gambaran keseruan film tersebut.

Dalam filmnya nanti, penonton akan diajak menyelam lebih dalam ke kisah-kisah dan proses di balik layar dari karier Cyndi Lauper. Akan ada rekaman-rekaman spesial berupa dokumentasi maupun interview dari Cyndi sendiri dan beberapa musisi lain, termasuk Boy George dan Payyi LaBelle.

Selain dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu, Cyndi Lauper juga merupakan aktivis kaum queer dan pembela hak-hak para perempuan. Hal itu juga akan ditampilkan di film tersebut.

Film dokumenter 'Let The Canary Sing' akan tayang secara streaming perdana pada 4 Juni di Amerika Serikat dan Kanada. Berikutnya, pada 5 Juni penayangannya menyusul di UK dan beberapa negara Eropa.

Disutradarai Alison Ellwood, film ini akan memuat beberapa hits populer Cyndi Lauper sebagai soundtrack seperti ‘Girls Just Want To Have Fun’, ‘Time After Time’, dan ‘True Colours’.

>