Hubungan Merenggang, Ria Ricis Tak Tanggapi Pesan Teuku Ryan Saat Lebaran

JAKARTA - Pihak Teuku Ryan melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi menuturkan kalau kini hubungan komunikasi antara kliennya dengan Ria Ricis sudah mulai merenggang.

Hal ini terlihat saat Ria Ricis dan Teuku Ryan merayakan lebaran di negara yang berbeda di mana Ricis di Jepang dan Ryan di Aceh.

Dedi mengatakan kalau pada momen lebaran, Ryan sempat memberikan ucapan kepada Ria Ricis yang ternyata tidak ditanggapi oleh adik Oki Setiana Dewi itu.

"Agak sedikit jauh ya (komunikasinya), karena kemarin trakhir pas lebaran ada whatsaapp-an, Ricis di Jepang dan Ryan di Aceh jadi komunikasinya ya saling mengucapkan aja. Tapi memang nggak ada tanggapan dari Ricis," kata Dedi Rizal Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 6 Mei.

Meski begitu, Dedi Rizal Armidi memastikan kalau kabar Ria Ricis yang akan menunaikan ibadah haji pasca bercerai diketahui oleh Teuku Ryan walau hanya melalui pengasuh maupun manajer Ria Ricis.

"Selalu monitor karena biar bagaimanapun Ryan tetap membutuhkan komunikasi dengan anaknya. Memang selama ini sih dia selalu dengan pengasuh dan manajer juga," sambungnya.

Padahal di lain kesempatan kuasa hukum Ria Ricis mengatakan kalau hubungan komunikasi kliennya dengan Teuku Ryan dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Sejauh ini iya, baik-baik saja," pungkasnya.