HYPERCHARGE: Unboxed Diluncurkan 31 Mei untuk Xbox Series dan Xbox One

JAKARTA - Pengembang Digital Cybercherries mengumumkan bahwa HYPERCHARGE: Unboxed akan diluncurkan untuk Xbox Series dan Xbox One pada 31 Mei seharga 29,99 dolar AS (Rp480 ribu) melalui Microsoft Store. 

“HYPERCHARGE: Unboxed adalah perpaduan sempurna antara pesona nostalgia dan desain penembak kontemporer,” kata direktur gameplay dan pemasaran kreatif Digital Cybercherries Joe Henson dalam siaran persnya dikutip Senin, 6 Mei. 

Sebagai informasi, gim aksi tembak-menembak orang pertama dan ketiga ini pertama kali diluncurkan untuk Switch pada 31 Januari 2020, diikuti oleh PC melalui Steam pada 27 April 2020 silam. 

Gim ini bercerita di tentang ada sederetan action figure kuno, yang menciptakan sumber kekuatan magis yang memungkinkan manusia menyimpan kenangan masa kecil favorit mereka di mainan mereka. 

Sumber tenaga kuno ini dikenal dengan nama Hypercore. Jika Major Evil menghancurkannya, maka kenangan ini akan hilang selamanya. Jadi, tugas Anda adalah mempertahankan dengan semua yang Anda punya. 

Di sini, Anda bisa bermain dengan berbagai mode. Pertama dengan mode co-op, Anda akan bekerja sama sebagai tim untuk mempertahankan Hypercore. Atau, Anda bisa bermain offline hingga dua pemain atau mode PvP. 

Atau, jika Anda tidak memiliki teman bermain, Anda para pemain Solo dengan bot. Bot pemain mendengarkan perintah Anda, mengumpulkan sumber daya, dan bahkan membantu membangun pertahanan.