Sudah Fix, XDefiant Akan Diluncurkan pada 21 Mei untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC

JAKARTA - Setelah beberapa kali penundaan, Ubisoft mengumumkan bahwa gim penembak multipemain gratisnya, XDefiant akan diluncurkan pada 21 Mei. 

“Kami dengan gembira mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Pramusim pada tanggal 21 Mei di PC, PS5, dan Xbox Series X|S. Pramusim akan berlangsung 6 minggu sebelum memasuki irama musiman kami,” tulis studio dalam pengumuman resminya. 

Nantinya, XDefiant  akan ditayangkan dengan pra-musimnya yang akan berlangsung selama enam minggu, sebelum pertandingan memulai irama musiman pembaruan pasca-peluncurannya. 

Setelah pra musim, gim ini akan memiliki lima mode, 14 peta, lima faksi, dan 24 senjata. Selain itu, Daftar Putar Latihan Mode Peringkat juga akan tersedia, menampilkan versi 4v4 dari semua mode kecuali Hot Shot.

Selain itu, tidak ada detail lanjut terkait gim ini. Namun, studio berjanji akan membagikan lebih banyak detail dalam beberapa minggu menjelang peluncuran. 

Pengumuman ini datang setelah sebelumnya Ubisoft telah melakukan sesi uji coba server untuk gim penembak jitu terbarunya, XDefiant akan berlangsung mulai 19-21 April.