Debut Penyanyi Cilik Etenia Croft Lewat Lagu Berjudul “Sahabat”

JAKARTA - Puteri Kesenian DKI Jakarta 2023, Etenia Croft menjalani debut sebagai penyanyi cilik lewat single berjudul “Sahabat”. Ini akan menjadi awal dari perjalanan yang masih berusia 11 tahun itu di kancah musik anak Indonesia.

Single ini menghadirkan nuansa riang layaknya lagu anak pada umumnya, yang menceritakan tentang keseharian dalam dunia pertemanan dengan segala suka dan duka namun memberikan kenangan yang indah.

Lagu ini juga menggambarkan bagaimana sahabat sejati yang saling mendukung dan saling memberi semangat untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan di masa depan.

Untuk genre, Etenia Croft mengusung pop modern dengan nuansa ceria khas lagu anak. “Sahabat” adalah lagu yang mudah didengar sekaligus menampilkan kemampuan vokal Etenia.

“Aku sangat senang dengan lagu pertamaku ini. Semoga teman-teman semua bisa ikut bernyanyi bersama aku dan bersama sahabat teman-teman semua,” kata Etenia Croft dalam keterangan tertulis, Kamis, 2 Mei.

Etenia berharap kariernya sebagai penyanyi cilik dapat mengikuti langkah pemenang AMI, Quinn Salman. Harapan itu tidak mengada-ada, mengingat “Sahabat” ditulis oleh Marvel Marlon, sosok yang juga dekat dengan Quinn Salman.

“Sahabat” akan menjadi penanda dari perjalanan Etenia Croft yang yakin dengan karier musiknya yang cerah di masa mendatang. Etenia juga akan kembali dengan single lainnya dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, single debut Etenia Croft yang berjudul “Sahabat” sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital di Indonesia.