Anak Dirundung Gegara Kasus Suaminya Jadi Alasan Sandra Dewi Tutup Akun Instagram

JAKARTA - Kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar membuka alasan istri kliennya, Sandra Dewi menutup akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Harris menuturkan Sandra Dewi mengungkapkan hal ini sambil menahan tangis karena ternyata anaknya menjadi korban perundungan dari kasus ayahnya.

"Saya pernah tanya Bu Sanda, 'Bu kenapa sih ditutup. Beliau sambil kayak menahan tangis (bilang) 'Prof, anak saya di-bully. Itu yang membuat saya sakit hati' makanya ditutup," ungkap Harris Arthur Hedar dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Rabu, 1 Mei.

Harris mengatakan kalau Sandra Dewi hanya mengungkapkan hal tersebut kepadanya tidak ada hal lain yang ia ceritakan. Sandra melakukan ini untuk melindungi kedua anaknya dari komentar negatif.

"Gak ada, beliau gak banyak bicara juga. Cuma beliau sakit hati karena anaknya di bully. Anak yang masih di bawah umur juga mendapatkan imbasnya," lanjut Harris.

Sebagai kuasa hukum Harris sangat menyayangkan hal itu dan menyebut kejadian perundungan ini terlalu sadis untuk anak-anak seusia mereka.

"Sadis gak? Sadis lah anak masih kecil begitu (di-bully). Itu kalau ketahuan kan bisa dituntut itu," terang Harris.

Sebagai informasi, Harvey Moeis menjadi tahanan Kejaksaan Agung karena kasus korupsi komoditas timah yang merugikan negara mencapai Rp271 triliun.