Sohee ALICE Umumkan Nikah dengan Pebisnis, Pensiun dari Dunia Hiburan

JAKARTA - Sohee ALICE mengejutkan publik dengan mengumumkan pernikahannya dengan seorang pebisnis. Ia juga berencana untuk pensiun dari industri hiburan.

Kabar ini berawal dari 26 April yang menyebutkan Sohee akan menikah dengan kekasihnya yang ia pacari selama setahun. Sohee disebut akan mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan depan dan mengadakan pernikahan dengan keluarga dan teman-teman terdekat.

Kabar itu kemudian dikonfirmasi oleh IOK Company yang mewakili Sohee. Mereka membenarkan bahwa kontrak Sohee dengan IOK akan selesai di bulan Mei.

“Sohee berencana untuk menikah kekasihnya yang 15 tahun lebih tua dari dia, tahun ini. Kontrak eksklusifnya dengan IOK berakhir pada Mei,” kata IOK Company.

“Dia berencana untuk pensiun dari industri hiburan setelah ia menikah,” kata mereka.

Agensi menjelaskan, rencana pernikahan itu sudah diberitahu Sohee ketika mereka berdiskusi soal kontrak eksklusif. Keduanya sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak mengingat Sohee akan pensiun.

Sohee juga menulis surat untuk penggemarnya untuk mengucapkan rasa terima kasihnya selama berada di industri.

"Mulai tahun 2017 dengan ALICE yang saya impikan sejak kecil, saya tumbuh menjadi orang yang menerima banyak cinta hingga sekarang dan saya berumur 26 tahun. Saya belajar banyak dan menikmati selama beraktivitas di industri hiburan," tulis Sohee.

"Saya bertemu seseorang yang membantu saya. Sekarang kami berarti untuk satu sama lain dan berjanji untuk menikahinya. Saya bahagia membagikan kabar ini tapi satu sisi saya meminta maaf," ujarnya.

"Sekarang saya akan hidup sebagai Kim Sohee, bukan Alice Sohee. Saya akan hidup bahagia tanpa khawatir sebagaimana kalian mencintai saya. Terima kasih atas cinta yang kalian berikan. Saya tidak akan melupakannya," tutupnya.

Sohee adalah kontestan kompetisi K-pop Star 6 pada tahun 2017 dan debut sebagai member ELRIS sebelum berganti nama menjadi ALICE.

Sohee juga mendalami dunia akting melalui sejumlah judul. Aktingnya menjadi perhatian lewat Duty After School yang tayang pada tahun 2023.