Nikita Mirzani Diduga Umbar Aktivitas Hubungan Tak Sehat Rizky Irmansyah, Melarang Bergaul dan Syuting

JAKARTA - Hubungan asmara selebritas Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah berakhir karena diduga mengalami hubungan yang tidak sehat. Dalam unggahan di akun TikTok pribadinya mengunggah video sedang asyik motoran setelah putus.

Namun di keterangan video itu Nikita diduga membongkar perilaku Rizky yang sebenarnya. Nikita menuturkan kalau selama menjalin hubungan dengan Rizky, ia dilarang untuk bergaul dengan sahabatnya sendiri bahkan tidak perbolehkan syuting film karena ada adegan dengan lawan jenis.

"Sayang sih sayang. Tapi kalau cemburu berlebihan sampai nggak memperbolehkan kita bergaul dengan sahabat sendiri, tidak boleh syuting film karena ada adegan pelukan," tulis Nikita Mirzani dikutip VOI dari TikTok pribadinya, Jumat, 19 April.

"Mengambil job nyanyi dilarang karena banyak ketemu orang, atau mengisolasi kita dari pertemanan karena alasan yang tidak jelas ini sudah nggak sehat," sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita juga menambahkan kalau Rizky sampai meminta kata sandi akun media sosial miliknya dan meminta dipasangkan CCTV di kamar pribadinya yang tersambung ke gawai Rizky.

"Perhatian sih perhatian. Perhatian dengan alasan mau make sure kita itu safe jadi sampai harus mengisolasi privasi kita. Kita harus kasih password sosial media," tambahnya.

"Connect CCTV rumah kita sampai ke kamar pribadi, mirroring WA dan minta data HP pribadi kita, share location, kirim foto setiap saat. Jatuhnya ya jadi nggak sehat juga," pungkasnya.