Tembus 19 Persen, Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi

JAKARTA - Drama Queen of Tears mencetak rekor baru dalam sejarah penayangan drama Korea. Pada episode ke-10, drama ini memperoleh rating 19 persen.

Menurut Nielsen Korea, Queen of Tears juga menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu. Perolehan rating yang mencapai dua digit itu membuat Queen of Tears menjadi drama ketiga tvN dengan rating tertinggi.

Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu menggeser drama Reply 1988 yang menempati posisi ketiga. Posisi pertama dan kedua masih ditempati oleh Crash Landing on You dan Goblin yang meraih rating 20 persen.

Drama ini juga diperbincangkan mengingat diperankan oleh sejumlah aktor papan atas. Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, dan Lee Mi Sook menjadi aktor yang paling banyak dibicarakan.

Song Joong Ki yang membuat cameo pada episode pekan lalu juga menempati peringkat ke-8. Penampilan singkatnya memukau meski namanya sudah diumumkan.

Queen of Tears menceritakan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengalami krisis di tahun ketiga pernikahan mereka.

Pada episode terbaru, Hae In dan keluarganya pindah ke rumah Hyun Woo dan keluarga. Kecanggungan di antara mereka setelah bercerai justru membantu mereka dalam memecahkan masalah.

Mereka juga saling terbuka mengenai hal yang mereka tidak bisa ungkap selama pernikahan mereka. Hal itu membuat mereka mulai melihat satu sama lain dalam sisi yang baru.

Episode terbaru Queen of Tears tersedia setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflix.