Bobby dan Chanwoo iKON Wajib Militer Mei 2023, Agensi Harap iKONIC Beri Semangat

JAKARTA - Bobby dan Chanwoo iKON telah mengumumkan rencana mereka untuk menjalankan tugas wajib militer (wamil). Keduanya masuk wamil hanya beda satu pekan.

Mengutip Soompi, Sabtu 6 April, 143 Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya mengumumkan Bobby akan mendaftar pada 21 Mei, selanjutnya Chanwoo pada 27 Mei

"Halo, ini adalah 143 Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada iKONIC (sebutan penggemar iKON) yang selalu memberikan cinta, dukungan, dan dorongan tanpa henti kepada iKON," bunyi pernyataan resmi 143 Entertainment.

"Anggota [iKON] Bobby akan memasuki pusat pelatihan militer pada 21 Mei, dan Jung Chanwoo akan (mendaftar) pada 27 Mei," sambung pernyataan.

Agensi berharap para penggemar terus memberikan dukungan dan semangat kepada Bobby dan Chanwoo agar bisa menjalankan tugas wamil dengan baik.

Terakhir agensi menegaskan kalau tidak akan ada acara resmi untuk penggemar maupun media terkait keberangkatan Bobby dan Chanwoo menuju lokasi wamil.

"Kami meminta pengertian Anda mengenai fakta bahwa mereka ikut [wamil] secara pribadi dan demi untuk mencegah insiden karena kebingungan di lokasi. Terima kasih," demikian pernyataan agensi.