Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Batal Perankan Produksi Delusion

JAKARTA - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol batal bergabung dengan produksi Delusion yang ditawarkan kepada mereka. Kabar ini dikonfirmasi tepat setelah mereka mengonfirmasi kabar putusnya mereka melanjutkan laporan yang terungkap pada Maret lalu.

Hari ini, Selasa, 2 April, rumah produksi Delusion menyatakan, “Diskusi terkait penampilan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dalam Delusion sudah berakhir. Produksinya akan tetap berjalan sesuai prosesnya.”

Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios juga membenarkan kabar itu. Mereka menyebut Delusion adalah salah satu proyek yang ditawarkan tapi pihak produksi yang meminta untuk mengakhiri diskusi.

“Ryu Jun Yeol berada di tahap awal mempertimbangkan tawaran Delusion dan benar pihak produksi meminta agar diskusinya berakhir,” kata pihak agensi.

“Kami tidak ingin membawa kerugian terhadap proyek, kami merasa bertanggung jawab atas insiden ini dan setuju untuk membatalkan diskusi,” lanjut mereka.

Delusion adalah cerita yang diadaptasi dari webtoon yang mengisahkan seorang seniman ditugaskan untuk melukis seorang wanita misterius dan mengunjungi hotelnya. Sutradara Han Jae Rim akan mengarahkan proyek yang belum diketahui akan dibuat dalam bentuk film atau serial.

Tawaran ini diberikan kepada Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pada bulan Maret. Seminggu kemudian, seorang netizen mengaku melihat mereka di Hawaii bersama.

Awalnya, kedua agensi hanya membenarkan mereka di Hawaii hingga Han So Hee mengonfirmasi ia pacaran dengan Ryu Jun Yeol. Hubungan mereka berakhir pada 30 Maret sebagaimana dikonfirmasi oleh kedua agensi.