Sinopsis Drama China Fry Me to the Moon: Kisah 3 Wanita Melawan Tantangan Hidup

JAKARTA - Tiga aktris China: Song Yi, Charmaine Sheh, dan Li Chun akan beradu peran lewat drama China terbaru berjudul Fry Me to The Moon.

Drama ini menggabungkan cerita kehidupan, romansa, sekaligus tentang makanan dalam satu premis. Ditulis oleh Qin Wen, drama ini turut diperankan Zhang Guo Li, Zhang Chao, dan Wang Ren Jun.

Berikut sinopsis drama China Fry Me to the Moon:

Ini adalah tiga wanita yang tidak akan mengenal satu sama lain tanpa perlawanan melawan rutinitas dan berdiri berdampingan dalam menghadapi tantangan hidup. Mereka tidak pernah menyerah pada kegigihan mereka terhadap cinta dan mengejar cita-cita.

Lu Zhen Zhen (Song Yi) yang sangat serius dalam kariernya kembali ke Chengdu sambil mengabaikan segalanya demi cinta. Gu Man Ting (Li Chun) yang menikahi kekasih masa kecilnya sejak dini ingin melepaskan diri dari pernikahannya.

Suatu hari, dia mengundang Zhen Zhen untuk bergabung dengan bisnisnya, "Chuanbailou." Kemunculan tiba-tiba pengusaha katering Liang Qing Ran (Charmaine Sheh) mengganggu perjalanan mereka dan krisis di "Chuanbailou" memungkinkan tiga wanita yang sangat berbeda untuk benar-benar mengenal satu sama lain.

Ketika cinta, karier, dan cita-cita mereka diuji di setiap tingkatan, di kota Chengdu, pilihan apa yang akan mereka ambil?

Meski belum tayang terlalu lama, namun drama ini sudah mencapai heat index hingga 21000 di Tencent. Popularitas drama ini sejalan dengan kisahnya yang dinantikan oleh penggemar.

Adapun, drama ini terdiri dari 24 episode dan bisa ditonton setiap setiap hari di Tencent Video.

>