Bantah Bercanda dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Sebut Hanya Ngobrol Biasa di Sidang Cerai

JAKARTA - Artis Ria Ricis membantah kalau ia dan Teuku Ryan sempat bercanda ketika sedang menjalani sidang cerai yang digelar pada hari ini, Senin, 1 April.

Diberitakan sebelumnya kalau Ryan mengonfirmasi kalau ia dan Ricis sempat bercanda di dalam ruang sidang. Ketika ditanya alasannya, Ryan mengakui karena ia sedang rindu kepada istrinya itu.

"Ya namanya kangen ya," tutur Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 1 April.

Namun pengakuan Ryan ternyata berbeda dengan pengakuan adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini. Di mana Ricis menganggap kalau kejadian tersebut sebatas obrolan biasa saja.

"Ngobrolin yang harus diobrolin saja," imbuh Ria Ricis seusai sidang cerai.

Meski begitu, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi menganggap hal tersebut ialah kode positif di antara keduanya. Pasalnya hal itu memang diharapkan olehnya selaku kuasa hukum untuk kemungkinan rujuk.

"Jadi satu kesempatan baik tadi Ryan dan Ricis sempat berdiskusi, sempat berbicara, setelah kalian keluar tadi masih berkomunikasi," papar Dedi Rizal Armidi.

"Nah itu yang kita harapkan. Kesempatan-kesempatan dan momen seperti inilah yang kami harapkan, kedua belah pihak mesti harus aktif," pungkasnya.