Dua Minggu Usai Go Public, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus

JAKARTA - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mengakhiri hubungan mereka setelah dua minggu go public. Setelah dilaporkan Edaily pada 30 Maret, pihak agensi keduanya membenarkan kabar tersebut.

“Benar bahwa Ryu Jun Yeol dan Han So Hee putus,” kata sumber dari agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio.

9ato Entertainment selaku agensi Han So Hee membenarkan dan memberi posisi mereka. Dalam pernyataannya, agensi mengakui hal ini merupakan buntut dari permasalahan yang terjadi selama beberapa waktu.

“Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol sudah putus. Keduanya menemukan peran mereka sebagai aktor lebih penting. Mereka berjanji tidak terlibat secara emosional dengan kehidupan pribadi mereka,” kata pihak agensi.

“Han So Hee memberikan waktu yang sulit kepada diri mereka dan publik karena emosi pribadinya. Cara berkomunikasinya tidak benar. Dia akan menerima kritik apapun,” lanjut agensi.

Agensi Han So Hee juga merasa tidak memperhatikan sang aktris dalam memberi respons terhadap kabar ini. Mereka berjanji akan bersikap lebih professional.

“Lebih dari itu, agensi bertanggung jawab karena tidak melihat aktornya. Agensi berefleksi untuk mengambil peran. Meski ini sangat telat, kami akan melakukan hal yang benar dari sekarang,” lanjut mereka.

Pada awal Maret lalu, Han So Hee mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol yang baru dimulai pada tahun ini. Kabar ini juga menepis rumor Ryu Jun Yeol mendekati Han So Hee tepat setelah mengakhiri hubungan dengan Hyeri pada tahun 2023.

Sebelum kabar putus mereka beredar, Han So Hee sempat menulis postingan di Instagram yang berisi kekesalannya lantaran ia menjadi satu-satunya pihak yang terus mendapat komentar negatif dari netizen. Ia juga merasa berjuang sendirian dalam meluruskan pemberitaan ini.

Sejam sebelum kabar putus mereka, Han So Hee mengunggah foto Nicole Kidman yang berjalan dan bersorak. Tidak sedikit yang menduga itu adalah meme respons terhadap kabar yang beredar. Seorang penggemar kemudian memberi pujian kepada So Hee karena mengakhiri hubungannya dengan pria yang menutup mulut dan tidak menyelamatkan hubungan mereka.

“Kamu benar. Orang yang dimaksud terus diam, meski saya mencoba apapun yang saya bisa. Orang-orang berkata, hal seperti ini akan dilupakan. Tapi apa yang harus saya lakukan? Penggemar saya sangat berharga bagi saya, sangat berharga hingga saya tidak bisa diam saja,” tulis Han So Hee.

Ryu Jun Yeol tidak memberi komentar apapun terkait kabar ini.