Perdana Syuting Film Horor, Hanggini Dituntut Keluar dari Zona Nyaman

JAKARTA - Artis Hanggini ikut berperan dalam film terbaru rumah produksi Max Pictures bersama dengan Mawar de Jongh dan Sara Fajira dengan judul Para Betina Pengikut Iblis 2.

Film horor  ini menuntut Hanggini untuk bisa merasakan pengalaman baru dengan keluar dari zona nyaman di dunia akting.

"Film ini bergenre horor pertama aku. Horor thriller. Jujur ini sebuah hal yang seru, experience baru buat aku karena aku benar-benar keluar dari zona nyaman. Yang biasanya aku main di drama sekarang bisa main di sini," kata Hanggini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 25 Maret.

"Makasih sudah dikasih kepercayaan. Aku happy sih karena di Para Betina ini aku dapat banyak pelajaran juga nih dari pak Rako, dwri mawar, Sara dan pemain yang lain. So far happy sih," sambungnya.

Salah satu pengalaman yang didapatkan Hanggini ketika bermain dalam film horor ialah merasakan lelah yang lebih banyak daripada syuting film drama. Apalagi waktu syuting lebih banyak dilakukan pada malam hari.

"Kalau ini syutingnya sedikit lebih lelah ketimbang drama kali ya karena kan emg base syutingnya di malam juga. Biasanya set dari pagi ke malam ini dari malam ke pagi. Lebih ke kayak gitu sih," ungkap Hanggini.

Meski begitu, wanita berusia 24 tahun mengaku tidak masalah dengan pengalaman hal ini. Ia hanya berusaha untuk menjalankan yang sudah diberikan kepadanya.

"Dijalankan saja kayak kita pasti akan terbiasa," pungkasnya.