DLC Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons Bakal Bawa 3 Karakter Baru

JAKARTA - Penerbit Modus Games and pengembang Secret Base telah mengumumkan downloadable content (DLC) baru, Double Dragon Gaiden: Rise of the Dragons akan dirilis pada 4 April.

DLC ini akan menambahkan tiga karakter baru yang dapat dimainkan di antaranya adalah sepupu dari sepupu Billy dan Jimmy Lee yakni Sonny Lee, Ranzou seorang pembunuh rahasia, dan satu sosok pejuang misterius tambahan.

>

Pertama kali muncul di Double Dragon 3: The Rosetta Stone, Sonny Lee akan bergabung dengan Double Dragon Gaiden sebagai bagian dari Sacred Reunion DLC gratis yang datang ke PlayStation 5 dan PlayStation 4. 

Ranzou adalah seorang ninja muda misterius dari organisasi rahasia, yang dikenal sebagai The Secret Society of Ninja. Dia tidak memiliki kepentingan dalam nasib New York, tetapi dia dikirim organisasinya sebagai ujian atas kemampuannya.

Jika veteran Ranzou membutuhkan tantangan baru, mereka dapat menggunakan kekuatannya dalam Mode Survival yang baru. Mode survival ini akan menantang Anda untuk mengalahkan gelombang musuh yang semakin kuat. 

Selain itu, Anda juga bisa bergabung dengan seorang teman dari mana saja di dunia karena koperasi online akan diluncurkan bersama Sacred Reunion. Double Dragon Gaiden: Bangkitnya Naga tersedia sekarang untuk PlayStation 5, Seri Xbox, PlayStation 4, Xbox One, Beralih, dan PC melalui Steam.