Catat, The Smurfs: Village Party Akan Dirilis pada 6 Juni untuk PC dan Konsol

JAKARTA - Penerbit Microids dan pengembang Balio Studio telah mengumumkan gim The Smurfs: Village Party untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC akan diluncurkan pada 6 Juni.

Saat diluncurkan, The Smurfs: Village Party akan memiliki dua mode permainan, yaitu mode party game dan adventure mode atau mode petualangan.

Embed: https://youtu.be/tlaBP1geSCw

Untuk mode party game, gim imi akan menghadirkan 50 mini gim, 19 Smurf ikonik yang dapat dimainkan, bahkan terdapat lebih dari 31 pakaian untuk Smurf Anda yang bisa digunakan.

Di dalam mini gim tersebut, akan ada enam jenis permainan di dalamnya, termasuk olahraga, kecepatan, keberuntungan, memori, pertarungan, dan akurasi. Anda juga akan bisa memainkannya bersama dengan teman-teman Anda, hingga empat pemain multipemain lokal.

Sedangkan untuk mode petualangan, gim ini akan menghadirkan Kisah asli di Desa Smurf, 100 Smurf ikonik yang bisa ditemukan sepanjang petualangan, serta 10 lingkungan termasuk Hutan Ajaib, Pegunungan Bersalju, Wilayah Gargamel, dll.

”Dalam mode petualangan, mulailah perjalanan mendebarkan penuh misi, temui lebih dari 100 Smurf ikonik dan jelajahi 10 wilayah berbeda, dari desa Smurf hingga wilayah Gargamel,” tulis pengumumannya.

Jadi, nantikan peluncurannya dalam waktu yang akan datang.