Rela Terbang ke Korea, MAX Gandeng Huh Yunjin LE SSERAFIM untuk Stupid in Love

JAKARTA - Penyanyi MAX merilis video musik untuk single terbarunya, Stupid in Love. Ia berkolaborasi dengan Huh Yunjin dari grup K-pop LE SSERAFIM yang menjadi salah satu trek dari album terbarunya, Love in Stereo.

Video musiknya berfokus dengan MAX yang melakukan perjalanan ke Korea Selatan dari Los Angeles untuk menemui Huh Yunjin. Penyanyi bernama asli Max Schneider itu sempat berkeliling sepanjang Seoul sebelum akhirnya menyapa Huh Yunjin.

Yunjin dan MAX kompak mengenakan pakaian berwarna hitam dengan latar belakang studio putih. Mereka kompak bernyanyi dan menarikan koreografi lagu ini.

Video musik yang terasa sederhana penuh dengan kemegahan dari perjalanan MAX dan bagaimana ia mewujudkan kolaborasi dengan Huh Yunjin.

MAX sempat mengungkap kolaborasi ini terjadi bermula ketika MAX tampil di festival musik dan bekerja dengan produser BTS. Kemudian, salah satu produser menyarankan agar berkolaborasi dengan member LE SSERAFIM tersebut.

“Mereka memberiku hadiah, yang sangat indah di Korea. Yunjin menulisku surat yang berisi tulisan “Saya harap kita bisa bertemu dan bekerja sama.” sangat indah. Jadi aku memperpanjang perjalananku untuk menyaksikan penampilannya,” kata MAX.

Keduanya juga lahir di New York, yang membedakan Huh Yunjin pergi ke Korea Selatan untuk training dengan LE SSERAFIM.

MAX sendiri sedang mempromosikan album keduanya, sementara Huh Yunjin tengah mempromosikan album terbaru LE SSERAFIM.

>