Aaliyah Massaid Shock Diajak Ziarah Thariq Halilintar ke Makam Adjie Massaid

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan Aaliyah Massaid yang tepat pada hari ini, Jumat, 8 Maret ia merayakan ulangtahunnya yang ke 22 tahun. Bukan hanya Aaliyah, kekasihnya, Thariq Halilintar juga ikut memberikan kejutan spesial.

Hal ini terlihat pada akun TikTok Thariq Halilintar yang memperlihatkan momen ia memberikan kejutan kepada Aaliyah bersama dengan Aurel hingga Atta Halilintar di salah satu rumah.

Dalam video itu terlihat Aaliyah diberikan sebuah tas berwarna biru yang diduga merupakan tas mereka Louis Vuitton. Tak lupa, terekam momen Aaliyah meniup lilin dan menyuapi Thariq sebuah kue ulangtahun.

"Selamat ulangtahun donat gula," tulis Thariq Halilintar dikutip VOI dari akun TikTok miliknya, Jumat, 8 Maret.

Kemudian, melalui unggahan instagram story-nya, di hari spesial kekasihnya ini, ia terlihat menemani Aaliyah Massaid berziarah ke makam Adjie Massaid. Ia memperlihatkan Aaliyah yang sedang berdoa di depan batu nisan ayahnya.

Setelah itu, mereka terlihat berangkat menggunakan pesawat. Momen itu dibagikan oleh Aaliyah Massaid yang menuturkan kalau ia tidak tahu akan dibawa kemana oleh Thariq.

"Shock ya bangun-bangun sudah di bandara. Nggak packing, nggak siap-siap apapun selain bawa badan," tulis Aaliyah Massaid dikutip VOI dari instagram story-nya.