Reality Club dan LAIR, Dua Entitas Musik Indonesia yang Akan Unjuk Gigi di SXSW 2024

JAKARTA - Dua entitas musik asal Indonesia akan ambil bagian di ajang SXSW 2024 di Austin, Texas. Mereka adalah Reality Club dan LAIR.

Reality Club sendiri merupakan band asal Jakarta yang dikenal dengan musiknya yang dinamis. Karya mereka memiliki jangkauan luas mulai dari sweet pop, indie rock hingga slow rock ballad.

Selain SXSW di Texas, band yang digawangi Faiz, Fathia, Era dan Nugi ini juga akan menyambangi 7 kota lain untuk tur di Amerika Utara yakni Seattle, Sacramento, San Fransisco, L.A, Chicago, Toronto dan New York City. Aksi mereka di South by Southwest ini akan jadi payback yang sempurna karena pada 2020 mereka sudah sempat masuk lineup SXSW tapi akhirnya batal karena satu dan lain hal.

Mereka akan tampil di rangkaian FRIENDS:FOREVER yang digadang-gadang jadi konsep pertunjukan meriah. Akan ada puluhan musisi dari berbagai negara yang ikut serta di dalamnya.

Di sisi lain, keunikan grup musik bernama LAIR membawa rasa penasaran bagi banyak orang. Dengan konsep yang nyentrik, band yang terbentuk 2018 ini sudah melalang buana ke berbagai negara.

SXSW 2024 pun jadi wadah menarik bagi band bergenre orkes/tradisional untuk menampilkan identitasnya. Pertunjukan mereka akan jadi suguhan tak biasa yang mungkin akan menimbulkan beragam reaksi, dan justru di situlah keunikannya.

Mari berikan dukungan untuk Reality Club dan LAIR untuk memperkenalkan musik mereka ke kancah dunia.