Ammar Zoni Tuai Cibiran Netizen karena Jual Akun Instagram

JAKARTA - Pesinetron Ammar Zoni kembali membuat heboh di tengah dirinya menjalani proses hukum akibat penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Terbaru, ia dikabarkan menjual akun Instagramnya.

Penjualan akun tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram Storiesnya. Akun tersebut terverifikasi dengan memiliki 8,6 juta pengikut.

"This account is for sale (akun ini dijual)," bunyi pengumuman penjualan akun Instagram Ammar Zoni.

Kabar ini dibenarkan Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni. Mereka juga mengungkap alasan mengapa pesinetron itu memilih menjual akun pribadinya.

“Memang kami bertemu sama Ammar di Polres jadi saya tanyakan juga benar mau jual akun IG. Dia bilang “Iya om” kata Jon Mathias melalui sambungan telepon pada hari ini, Kamis, 29 Februari.

Lebih lanjut, Jon menampik bahwa alasan Ammar Zoni menjual akunnya dikarenakan faktor ekonomi. Menurutnya, meski Ammar Zoni sedang mendekam di tahanan, kondisi keuangannya tidak menurun.

“Kenapa dijual. Alasannya ya itu satu, kegiatannya di akun pasti ditampilkan tapi selama di LP dia tidak boleh berkegiatan medsos kemudian ya mungkin mendekatkan diri sama Allah sekarang Kalau faktor ekonomi tidak waktu kami ketemu tidak ada faktor itu. Ekonomi sampai sekarang dia masih ada,” katanya.

Ketika ditanyakan harga jualnya, Ammar Zoni ternyata membuat konsep lelang untuk akun pribadinya. Jon mengungkap harganya mencapai miliaran.

Penjualan akun Instagram Ammar Zoni ini sontak disorot oleh netizen, terlebih setelah diunggah ulang akun @lambe_turah. Banyak netizen yang mencibir Ammar Zoni karena menjual akunnya.

"Yah lagi BU (butuh uang) bgt ini mah, gatau lagi apa yang mau dijual," komentar netizen.

"Karier hancur, rumah tangga hancur, miskin pula. Contoh laki-laki udah punya segalanya tapi gak pandai bersyukur," ucap yang lain.

"Bner ya kata org klo udah main narkoboy apapun dijual, BU banget ya bang," tambah yang lainnya.