Huawei Akan Buat Smartwatch yang Fokus ke Tekanan Darah dan Kesehatan Mental

JAKARTA - Pada tahun 2023, Huawei meluncurkan rangkaian wearable pintar unggulan termasuk Huawei Watch ultimate, Huawei Watch 4, Huawei Watch GT 4, dan juga Huawei Watch Ultimate Design. 

Dengan serangkaian smartwatch nya, Huawei telah melakukan terobosan dan inovasi berkelanjutan dalam teknologi canggih, estetika utama, manajemen kesehatan, dan latihan berbasis ilmiah, yang telah sepenuhnya diakui oleh konsumen global. 

Bahkan, tiga bulan setelah peluncurannya, pengiriman global Huawei Watch GT 4 mencapai lebih dari 2,5 juta unit, menjadikan Huawei Watch GT 4 sebagai smartwatch terlaris Huawei.

Setelah menyelami industri wearable pintar selama lebih dari satu dekade, Huawei telah mengembangkan teknologi pemantauan tanda vital TruSeen sendiri, yang telah ditingkatkan sebanyak lima generasi dalam waktu delapan tahun. 

Bahkwan, Huawei telah mengajukan lebih dari 800 aplikasi paten untuk wearable pintar, menduduki peringkat tinggi dalam hal investasi riset dan pengembangan serta jumlah paten di bidang kebugaran & kesehatan.

Selama Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Huawei mengungkapkan bahwa mereka akan terus mendalami masalah kesehatan utama konsumen, meningkatkan investasi riset dan pengembangan, serta terus berinovasi untuk kebaikan konsumen global.

Pada tahun 2024, Huawei akan memprioritaskan tiga tantangan utama industri: tidur, tekanan darah, dan manajemen kesehatan mental.

Melalui upaya ini, Huawei bertekad untuk menyajikan solusi manajemen kesehatan yang lebih akurat, nyaman, dan komprehensif bagi konsumen global.