Inara Rusli Patah Hati, 2 Anak Sakit Bersamaan

JAKARTA - Inara Rusli sedang mengalami rasa sakit. Dua anaknya sedang sakit dalam kondisi bersamaan. Kabar ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dua anaknya, Faithlee As Syair Virgoun dan Terang Sharique Virgoun terlihat berbaring di ranjang rumah sakit berdamping. Selang infus terpasang di tangan keduanya yang membuat Inara semakin merasa sedih.

“Menurutku, sebagai orang tua, enggak ada yang lebih membuat patah hati selain menyaksikan anak-anak sakit,” tulis Inara Rusli.

Istri Virgoun itu bahkan mengungkap lebih baik orang tua yang meninggal dahulu dibanding anak-anaknya. Ia mengenang perkataan sang ayah dalam situasi ini.

“Dan benar banget kalau ingat kata papiku, lebih baik orang tua yang meninggal duluan daripada harus melihat anak-anak yang meninggalkan orang tua lebih dulu. Sekarang baru ngerti gimana rasanya,” lanjutnya.

“Anak 1 sakit saja sudah enggak karuan nah ini sekali sakit berdua dan ini perdananya benar-benar mereka dirawat inap karena memang harus,” ungkapnya lagi.

Inara Rusli juga meminta doa untuk kesembuhan dua anaknya. Ia berharap orang tua yang berada dalam situasi yang sama juga mendapat semangat.

“Buat kalian, para orang tua yang anak-anaknya juga sedang berjuang melawan sakit, kalian masya Allah hebat!! Semangat selalu fii sabilillah ya. Allah tidak akan menguji di luar batas kemampuan hambaNya,” kata Inara.

"Mohon doa kesembuhannya ya utk Faithlee (Ali) dan Terang (along). Semoga Allah membalas dg kebaikan yg berlipat atas semua kebaikan doa2 dan dukungan baik materiil maupun immateriil dr kalian aamiin," pungkasnya.

Inara menyebutkan kedua anaknya sedang sakit tifus sehingga harus dirawat secara intens di rumah sakit.