United E-Motor Luncurkan Penyegaran pada Sejumlah Motor Listriknya, Stylish dan Canggih!

JAKARTA - United E-Motor, merek motor listrik asal tanah air, secara resmi memperkenalkan penyegaran pada produk terbarunya dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Peluncuran produk terbaru merupakan salah satu upaya merek ini untuk mengembangkan dan mempermulus strateginya dalam mencapai target penjualan motor listrik di dalam negeri. Sejumlah lini yang mendapatkan penyegaran di antaramya MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000.

“Yang perlu disorot ialah improvement, baik secara performa dan spesifikasi. Kami juga memperluas penetrasi pasar dengan produk terbaru,” kata Awan Setiawan, selaku Head of Sales & Marketing Division United E-Motor, dalam kata sambutannya di Kemayoran, Selasa, 20 Februari.

Tipe TX3000 merupakan yang tertinggi dari jajaran T-Series dan telah diupgrade dalam segi teknologi, yaitu dilengkapi dengan sistem built-ion IOT sebagai standar, yang dapat terhubung dengan ponsel pengguna.

Sementara itu, TX1800 memiliki tampilan lebih sporty dan stylish yang cocok untuk para kaum muda. Peningkatan yang dihadirkan terdiri dari bagian shock breaker dengan penambahan tabung subtank serta dilengkapi dengan rear seat handle terbaru.

Kemudian, tipe T1800 mengusung desain minimalis dengan peningkatan performa, mencakup penyematan 2.000 watt hub-drive motor dengan 18 Tubes Controller untuk meningkatkan efisiensi demi performa lebih tinggi.

Merek yang berada di bawah naungan PT Terang Dunia Internusa Tbk ini juga menghadirkan New MX1200 diperuntukkan untuk para kaum urban dan cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Motor ini menawarkan desain elegan dan classy.

Selain itu, United E-Motor juga turut memajang dua motor terbaru yang segera dirilis pada tahun ini, terdiri dari MX1200 Li dan C2000. Keduanya saat ini telah dipajang dalam gelaran IIMS 2024.

Selain produk terbaru, United E-Motor memberikan berbagai program menarik dan kemudahan pembiayaan untuk para pelanggan selama IIMS 2024 berlangsung. Terdapat fasilitas DP 0% untuk program cicilan menggunakan leasing Adira, serta hadiah sepeda MTB ataupun sepeda anak bagi setiap pembelian tipe United E-Motor sesuai ketentuan yang berlaku.

“Selama IIMS 2024, kami memberikan program dan telah diberikan subsidi Rp7juta,” pungkas Awan.