Bagikan:

JAKARTA - Penggunaan motor listrik semakin marak seiring dengan peningkatan fasilitas yang memudahkan masyarakat untuk memilikinya. Salah satu pelopor industri sepeda motor listrik dalam negeri, United E-Motor, menawarkan berbagai kemudahan dan penawaran menarik bagi calon pelanggannya.

General Manager UNTD, Andry Dwinanda, menyatakan bahwa promo yang diberikan merupakan bagian dari strategi pemasaran United E-Motor.

"Punya motor listrik sekarang tidak susah. Masyarakat tidak perlu khawatir dengan harga tinggi atau bingung mau beli di mana, karena promonya banyak dan United E-Motor bisa didapatkan di mana saja," katanya dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu, 7 Agustus.

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, brand motor listrik yang diproduksi oleh PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD) ini memberikan potongan harga besar bagi masyarakat yang ingin memiliki motor listrik United E-Motor.

Selain subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta, masyarakat yang membeli United E-Motor semua tipe selama periode 1-17 Agustus 2024 akan mendapatkan ekstra potongan harga hingga jutaan rupiah.

Untuk tipe MX1200, yang dijuluki "motornya rakyat" karena spesifikasinya yang mumpuni namun harganya ekonomis, diberikan potongan harga sebesar Rp2 juta dari harga retail. Sedangkan untuk T-Series yang terdiri dari tipe T1800, TX1800, dan TX3000 mendapatkan potongan harga sebesar Rp3 juta.

Potongan harga tambahan ini bisa didapatkan di semua kanal penjualan United E-Motor, mulai dari toko resmi hingga pasar modern seperti Transmart, Hypermart, dan lainnya.

"Kalau di daerahnya belum ada dealernya, bisa ke swalayan seperti Transmart dan Hypermart. Ini salah satu cara kami untuk membawa masyarakat lebih dekat dengan produk-produk kami,” ungkapnya.

United E-Motor telah merilis berbagai tipe motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok untuk perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800, dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu digunakan di segala medan.