Indomobil Yadea Hadirkan Promo Menarik Motor Listriknya Khusus Awal Tahun
Motor Listrik Yadea. (Dok. Indomobil Yadea)

Bagikan:

JAKARTA - Awal tahun baru berbagai pabrikan otomotif memberikan kemudahan kepada para pelanggan, termasuk, Indomobil Yadea mengusung tema ‘JaNEWary’ dengan menawarkan beragam keuntungan bagi konsumen. 

Selain mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta untuk setiap pembelian motor listrik, konsumen juga akan mendapatkan tambahan potongan harga khusus hingga Rp2 juta. Artinya semakin banyak keuntungan yang ditawarkan. 

"Sejak awal kami hadir, seluruh produk kami telah mendapatkan respons positif dari konsumen berkat beragam fitur unggulan. Selain produk kami kini memiliki harga yang lebih terjangkau, kami juga menawarkan garansi khusus bagi seluruh konsumen sehingga konsumen tidak perlu lagi meragukan kualitas kendaraan listrik Indomobil Yadea," ujar Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional, dalam keterangannya, Senin, 29 Januari. 

Lebih lanjut ia berharap di tahun ini semakin banyak masyarakat Indonesia, yang dapat merasakan keuntungan secara langsung dalam menggunakan kendaraan listrik untuk kegiatan mobilitas harian. 

Sejak awal kehadirannya di Indonesia, jajaran motor listrik Indomobil Yadea telah meraih penghargaan bergengsi seperti Best Electric Motorcycle untuk Yadea G6 dan Favorite EV Motorcycle Launch untuk Yadea E8S Pro di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Bahkan di penghujung tahun 2023, Yadea E8S Pro juga berhasil menjadi produk terfavorit di kategori BEV Motorcycle of The Year 2023 dari Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT).

Menariknya berdasarkan situs Sistem Informasi Bantuan Pembelian Kendaraan Bermotor Roda Dua (SISAPIRa), motor listrik Indomobil Yadea berhasil mencatatkan jumlah verifikasi terbanyak pada Oktober 2023. Pencapaian tersebut berhasil diraih berkat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) seluruh model motor listrik Yadea yang telah mencapai 40 persen. 

Tak hanya dari segi harga yang terjangkau, Indomobil Yadea juga memberikan garansi dinamo (motor penggerak) dan baterai graphene untuk setiap pembelian motor listrik Indomobil Yadea selama 2 tahun bagi seluruh konsumen.

Tambahan lainnya, jaringan dealer Indomobil juga tersebar di Indonesia, konsumen dapat dengan mudah melakukan pengecekan dan servis berkala guna memaksimalkan performa motor listrik serta merasakan keuntungan lebih dalam menggunakan kendaraan ramah lingkungan.