Bagikan:

JAKARTA - Ragam pabrikan motor listrik turut ambil bagian pada ajang IIMS 2024, termasuk Indomobil Yadea yang menyuguhkan line-up andalan di segmen motor listrik (molis). 

Di pameran otomotif kali ini, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan dan merasakan secara langsung keuntungan dari kepemilikan motor listrik.

Berlangsung hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional, mengatakan keikutsertaan Yadea di IIMS 2024 merupakan salah satu bentuk komitmen untuk selalu memberikan solusi kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

"Kami meyakini saat ini merupakan waktu yang tepat untuk beralih ke kendaraan listrik karena akan memberikan banyak keuntungan bagi konsumen dalam jangka panjang,” katanya, dalam keterangan resminya, Kamis, 22 Februari. 

4

Pada pameran tahunan ini Indomobil Yadea hadir di hall B3 JIExpo Kemayoran dengan luas booth mencapai 50 meter persegi dengan menampilkan 3 model motor listrik andalan yakni Yadea T9, E8S Pro dan G6. Ketiga produk andalan yang telah mendapatkan subsidi pemerintah tersebut diyakini mampu mengalihkan perhatian pengunjung untuk segera beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

Selain itu konsumen juga akan mendapatkan garansi komponen motor listrik yang meliputi speedometer, controller, charger, converter, motor penggerak, baterai graphene dan rangka. Tentunya garansi tersebut dipastikan tidak akan hangus apabila konsumen selalu melakukan pengecekan dan perawatan rutin setiap 6 bulan pemakaian.

Sementara itu, di pameran Indonesia International Motor Show 2024, Indomobil Yadea memberikan program potongan harga khusus hingga Rp 2 juta. Tak hanya itu saja, ada lucky dip hingga Rp500 ribu bagi konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian motor listrik selama pameran berlangsung.