Lengkapi Jajaran Skuter Klasik, Scomadi Luncurkan Dua Model Roda Dua Baru di IIMS 2024

JAKARTA - Merek roda dua asal Inggris yaitu Scomadi resmi luncurkan dua model motor baru di Indonesia pada ajang IIMS 2024. Tak hanya satu, dua sekaligus. 

Berlangsung di JIExpo Kemayoran, kedua model motor baru dari Scomadi yakni Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i, melengkapi jajaran skuter klasik yang menjadi ciri khas Scomadi.

Lebih detailnya, Turismo Piccolo 150i akan sangat cocok bagi pengendara yang lebih memilih skuter berukuran lebih kompak yang diklaim lebih mudah dikendalikan terutama saat bermanuver.

Selain itu, Turismo Piccolo 150i memiliki tinggi 1.110 mm, panjang 1.790 mm dan lebar 680 mm. Motor satu ini juga menawarkan ukuran yang pas untuk berkendara dalam maupun luar kota.

"Kita buat motor ini lebih mudah dan menyenangkan untuk dikendarai, perubahan struktur juga lebih nyaman," kata Prank Sanderson, founder Scomadi, saat peluncuran.

Sementara itu untuk Technica 150i menawarkan ciri khas desain Scomadi dengan mesin yang efisien. Lantas warna apa saja yang dihadirkan?

Berdasarkan pengalaman, model ini sangat diminati oleh pelanggan wanita karena tersedia juga dalam berbagai warna menarik, seperti Camo Green, Crison Red, Aetna Blue, Panther Black, Lighting Yellow dan Old English White.

Dirancang khusus untuk penggemar skuter yang mengapresiasi kombinasi desain warisan sporty, Techinica 150i jual Rp67 juta, sedangkan untuk Turismo Piccolo 150i ada di angka Rp69 juta.