Tiko Aryawardhana Sebut Bunga Citra Lestasi Sebagai Wanita Super, Ini Alasannya

JAKARTA - Pasangan Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari alias BCL memamerkan kemesraan mereka melalu akun instagram mereka. Melalui unggahan di instagram story-nya, BCL memperlihatkan ketika ia diberikan hadiah oleh sang suami dan putranya, Noah.

Diketahui kalau hari Rabu kemarin menjadi hari peringatan hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan Hari Valentine. Dalam hari yang spesial ini, BCL dihadiahkan sebuah buket bunga oleh dua laki-laki penting dihidupnya.

Diunggahan itu, Tiko nampak tersenyum kepada kamera, sedangkan Noah yang memegang buket bunga yang terdapat tulisan 'to mommy' itu menundukan kepalanya. Melihat hal ini, BCL memberikan apresiasi dengan ucapan terima kasih menggunakan bahasa inggris.

"Thank you," tulis BCL dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 15 Februari.

Tak berhenti sampai di situ, dalam akun instagram Tiko Aryawardhana, terlihat ia mengunggah foto kebersamaannya dengan BCL. Ia menuliskan kalau peringatan hari Valentine ini menjadi yang pertama bagi mereka sebagai sepasang suami istri.

"Hari ini adalah hari valentine pertama bagi kita sebagai suami dan istri. Sekaligus sebagai hari pemilu untuk Indonesia dan tidak ada libur untuknya (BCL)," tulis Tiko Aryawardhana.

Tetap bekerja meski di hari libur nasional dan hari valentine, Tiko menyebut BCL sebagai seorang super woman. Melihat hal ini, ia mengaku hanya bisa mendukung dan terus membuat BCL bahagia menjadi salah satu cara yang bisa ia lakukan.

"Ini adalah hari kerja untuk wanita super @itsmebcl. Aku hanya bisa mendukungnya dan memastikan ia memiliki waktu yang menyenangkan," lanjut Tiko.

Terakhir, Tiko kembali menyanjung BCL dengan menyebut istrinya itu sebagai sosok yang sangat luar biasa. Tidak lupa ia mengucapkan selamat hari Valentine untuk BCL.

"You are amazing @itsmebcl, selamat hari valentine," tutupnya.