Siksa Neraka Jadi Film Indonesia Terlaris Kelima Tahun 2023 dengan 2.620.036 Penonton

JAKARTA - Film Siksa Neraka pamit dari bioskop setelah dua bulan menjadi pilihan penonton Indonesia. Film produksi Dee Company ini mengantongi 2.620.036 penonton. Produser dan CEO Dee Company, Dheeraj Kalwani berterimakasih dan bersyukur atas pencapaian tersebut.

"Terima kasih kepada penonton film Siksa Neraka atas antusiasnya menyaksikan film kami hingga menjadi film Indonesia terlaris kelima di tahun 2023. Perolehan penonton ini membawa antusiasme kami untuk memberi yang lebih baik ke depan," ujar Dheeraj saat dihubungi Rabu, 14 Februari.

Bukan cuma perolehan penonton, film ini benar-benar membuat penonton taubat berjamaah seperti harapan Dheeraj Kalwani. "Waktu membuat film kami membayangkan penonton akan tergerak hatinya untuk taubat usai nonton. Ternyata harapan kami terkabul, banyak yang taubat berjamaah usai nonton," katanya. 

Salah satu yang paling ikonik adalah waria asal Indramayu, Jawa Barat. Sempat dipanggil Inces, kini penampakan sosok waria itu telah berubah dan berpenampilan seorang pria bernama Yanto. 

Pengalaman taubatnya menjadi viral dan mendapat banyak dukungan. Bahkan Yanto mendapat undangan dari banyak konten kreator untuk menceritakan kisahnya. 

Lucinta Luna yang mendapat tantangan dari penggemarnya juga mengaku ingin menjadi lebih baik usai nonton Siksa Neraka. "Ini murni kisah mereka sendiri, karena itulah saya merasa bangga telah membuat film ini. Saat pemutaran perdana saya ingat menyampaikan agar kita jangan take it for granted usia kita, supaya menggunakan waktu dengan baik. Ketika pesan itu sampai ke penonton, tentu saya merasa sangat bahagia," ujar Sutradara Anggy Umbara.