Umrah Jadi Usaha Terakhir Oki Setiana Dewi Damaikan Ria Ricis dan Teuku Ryan

JAKARTA - Pihak Teuku Ryan diketahui masih mengupayakan rujuk dengan istrinya, Ria Ricis usai digugat cerai pada 30 Januari lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, ternyata, bukan hanya Teuku Ryan yang mengusahakan hal itu melainkan pihak keluarga khususnya kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi juga ikut terlibat.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi yang menuturkan kalau Oki Setiana Dewi sangat berkontribusi dalam upaya mendamaikan Ria Ricis dan kliennya.

"Sangat (mengusahakan), sangat sekali. Saya kuasa hukum mendengar cerita Ryan sangat berterima kasih lah kepada keluarga RY terutama mbak OSD (Oki Setiana Dewi)," kata Dedi Armidi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu, 11 Februari.

"Lalu beliau betul betul sangat menunjukkan kontribusi dan sangat mencoba mendamaikan seperti pada saat kakaknya juga menjodohkan mereka. Jadi upaya upaya itu saya bilang sudah maksimal sekali," lanjutnya.

Sebelumnya, Oki terlihat menjalankan ibadah umrah bersama Ria Ricis dan Teuku Ryan yang ternyata jadi usaha terakhir sang kakak menyelamatkan rumah tangga adiknya tersebut.

"Bisa dibilang begitu karena mungkin bersama samanya baik keluarga Ryan maupun keluarga RY ke tanah suci bisa menemukan satu solusi," pungkasnya.