Ingin Tembus Hollywood, Gilang Dirga Berguru pada Joe Taslim dan Iko Uwais

JAKARTA - Artis Gilang Dirga bermimpi melebarkan sayap keartisannya hingga ke ranah Hollywood. Pasalnya menurut ia puncak popularitas selebriti itu berada ada di sana.

"Dulu tuh gue dari daerah gue bermimpi bisa jadi public figure di Indonesia, Alhamdulillah tercapai, dan sekarang gue punya mimpi untuk bisa ke Hollywood. Karena menurut gue industri entertainment puncaknya di sana," kata Gilang Dirga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari.

Melihat hal ini, Gilang bercerita kalau ia gencar mencari agen di Hollywood sambil berkali-kali kirimkan video casting berharap ada yang tertarik dengan kemampuannya itu.

"Gue pengin banget berkarier di Hollywood ya nah itu sambil gue lakuin kok sambil gue coba untuk cari agen disana, gue tetap ngirimin video gue casting, tetap gue lakuin," tutur Gilang Dirga.

Tak berhenti sampai di situ, pria berusia 34 tahun ini sampai bertanya kepada artis lainnya yang sudah memiliki pengalaman di dunia Hollywood seperti Joe Taslim hingga Iko Uwais.

"Nah itu misteri tuh, kita juga nggak pernah tahu kan tiba-tiba Iko Uwais disana, Joe Taslim disitu, tiba-tiba ibu Christine Hakim lagi ada film Hollywood dia ikut syuting, kemarin juga Maxime Bouttier juga tiba tiba main film Hollywood itu misteri semua," terang Gilang Dirga.

Sayangnya ketika diberitahu, Gilang sadar kalau untuk bisa berkarya di dunia internasional ia harus mampu bersaing dengan orang-orang dari negara lainnya. Hal ini yang akhirnya membuat suami Adiezty Fersa lebih memilih pasrah pada nasib.

"Gue nanya, mereka pun juga udah ngasih tahu, pola polanya seperti ini seperti ini, tapi tetap karena memang yang menuju ke Internasional kan bukan hanya dari Indonesia, tapi seluruh dunia, jadi saingannya dunia," sambungnya.

"Sulit, tapi kalau gue belum usaha gue juga salah, dengan gue usaha aja gue udah cukup happy lah. Jadi kalau gue bilang sih itu terserah Allah lah yang penting gue udah usaha ke arah sana," pungkasnya.