Pergelangan Tangan Retak karena Jatuh, Sabrina Chairunnisa Terancam Harus Operasi

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari model kecantikan Sabrina Chairunnisa yang terjatuh saat sedang liburan sendiri ke Korea Selatan beberapa waktu yang lalu.

Sabrina terjatuh saat bermain salju. Kaki kanannya berpijak pada es yang hampir meleleh, sehingga Sabrina terjatuh dan menahan badannya dengan tangan kiri. Akibatnya tangan kirinya mengalami cedera hingga retak.

Dalam unggahan di Instagram story-nya, istri Deddy Corbuzier itu kembali mengabarkan kondisi terkininya yang sempat dirawat di rumah sakit di Korea Selatan.

Ia menunjukkan kondisi tangannya yang masih harus menggunakan gips. Namun Sabrina menuturkan kalau ia dalam kondisi yang baik-baik saja karena sudah diberikan beberapa jenis obat oleh pihak dokter.

"Sekarang baru keluar hotel dengan tangan di gips. But i'm okay, hopefully karena obatnya juga kemarin dikasih banyak, ada penghilang rasa sakit dan sebagainya, ada kayak antibiotik juga untuk cegah infeksi sendi katanya," tutur Sabrina Chairunnisa dikutip VOI dari instagram story-nya, Selasa, 30 Januari.

Selanjutnya, Sabrina meminta doa agar retak yang ia alami ini bisa sembuh dalam waktu 2 minggu, karena kalau tidak pihak dokter menyarankan ia untuk melakukan operasi kecil yang ia harapkan tidak perlu dilakukan.

"Sekarang kita mau foto-foto dulu di depan dengan tangan seperti ini. Thank you guys semua doanya. Doain ya retaknya itu 2 minggu ke depan sudah ok karena kalau nggak musti operasi kecil katanya. Sedih. I don't think perlu sih," pungkasnya.