Usia Target Menikah Sudah Lewat, Dea Annisa Pasrah Soal Jodoh

JAKARTA - Artis Dea Annisa atau lebih dikenal sebagai Dea Imut menceritakan terkait pasangan. Ia mengatakan kalau ia sudah tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih jodoh karena yang terpenting baginya bisa membuat nyaman.

"Aku sih nggak ada sama sekali, aku lebih kayak yang ketemu nyaman, terus emang kalau misalkan beliau jadi jodohku ya sudah dipilihkan sama Allah ya kita bisa apa," tutur Dea Imut di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari.

Selanjutnya ia menuturkan kalau sebenarnya sempat memiliki target menikah di usia 25 tahun. Sayangnya hingga kini di usianya yang genap 28 tahun harapannya itu belum terwujud.

Melihat hal ini, Dea Imut mengaku memilih untuk pasrah saja pada takdir Tuhan terkait jodoh. Semakin dewasa ia semakin santai dalam memilih pasangan.

"Target aku menikah itu 25 tahun, sekarang udah 28 tahun, memang menunggu takdir dari Allah, karena kita nggak tau, aku juga nggak mau terburu-buru, nggak mau terlalu lama juga, minta doa nya aja," paparnya.

Pemain sinetron Cahaya Terindah ini tidak khawatir terkait pasangan hidup. Ia menyadari bahwa tidak semua pilihan hidupnya tidak selalu mudah namun ia percaya bahwa akan berakhir indah.

"Nggak lah kenapa harus worry? Takdir kan ada di tangan Allah kayak yang dibilang sesuai sama film aku takdir pilihan tidak akan selalu mudah tapi akan selalu indah," pungkasnya.