Gelar Parade Satu EVOS 2024, EVOS Perkenalkan Pemain dan Pelatih Baru

JAKARTA - EVOS, salah satu organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, kembali menggelar Parade Satu EVOS 2024, yang bertujuan untuk menyambut rangkaian rencana dan kejutan dari EVOS untuk penggemarnya, EVOS Fams.

Acara yang diselenggarakan di One Belpark Mall ini tidak hanya menjadi ajang interaktif di mana Fams dapat bertemu langsung dengan Roster EVOS, Talent, dan Brand Ambassador, tetapi juga menjadi sarana untuk merasakan atmosfer kebersamaan yang erat antara tim dan penggemar.

Di tengah antusiasme ini, Fams memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan EVOS PRO Jersey 2024 dan koleksi merchandise eksklusif lainnya dari EVOS Goods.

Di waktu yang sama, EVOS juga bertransformasi dengan merekrut pemain baru, membawa masuk pelatih baru, dan tentunya memperkenalkan identitas baru: EVOS Glory.

Semua usaha ini bertujuan untuk memberikan semangat baru dan visi baru dalam menjaga keberlanjutan kejayaan EVOS.

“Pindah ke Indonesia bukan hanya sekadar tantangan, melainkan sebuah petualangan baru yang akan saya hadapi bersama EVOS Glory. Dengan penuh percaya diri, saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan mengerahkan seluruh tenaga demi memastikan kejayaan EVOS terus berlanjut di industri gaming-entertainment ini,” ungkap Coach EVOS Glory yang terbaru yakni Coach EVOS Theo.

Parade Satu EVOS 2024 juga diwarnai dengan berbagai keseruan aktivitas, mulai dari fun match dalam permainan MLBB dan Free Fire, serta talkshow eksklusif dan interaktif dari Manajemen dan Pemain EVOS untuk merancang tahun 2024 yang penuh kejayaan.