Masih Akrab dengan Mantan Kekasih, Gisella Anastasia Tak Tutup Kemungkinan untuk Balikan

JAKARTA - Gisella Anastasia bersama artis-artis lainnya ikut berpartisipasi dalam acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) musim 2. Gisel sendiri ikut dalam pertandingan renang sejauh 50 meter.

Uniknya dalam momen ini, terlihat mantan kekasih Gisella Anastasia, Rino Soedarjo yang ikut menonton ia. Melihat hal ini, Gisel mengaku jadi lebih semangat karena dukungan Rino dan teman-temannya yang hadir.

"Iya, ada dia ada teman-teman ku juga kan smua tadi. Emang sengaja aku infoin, aku ini nih mau lomba renang jadi pada dateng. Cuma karena hujan segalamacam jadi yang muncul Rino, dan beberapa doang," tutur Gisella Anastasia di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu, 27 Januari.

"Jadi ya pasti akan sangat tambah semangat kalau kita tau kita di support. Kadang ada nggak pedenya, jadi merasa oh ada yang semangatin ya," lanjutnya.

Diketahui bahwa Gisella bukan hanya masih menjalin hubungan baik dengan Rino Soedarjo saja sebagai mantan, namun dengan Gading Marten ia juga terlihat baik-baik saja.

Melihat hal ini membuat publik bertanya mengenai kemungkinan ia balikan dengan salah satu mantannya. Gisella mengaku kalau ia tidak ingin menjawab iya atau tidak karena tidak pernah tahu ke depan akan seperti apa.

"Ya kan apa aja, aku bilang selalu nggak pernah tau. Kita nggak pernah bisa bilang iya atau nggak," papar Gisella.

Menanggapi hal ini, ibu dari satu orang anak ini hanya bisa mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Namun untuk masalah kembali kepada mantan kekasih ia tidak ingin menjelaskan lebih lanjut.

"Pada doain baiknya sama siapa, yang mana juga kan aku selalu bilang iya makasih monggo. Kita kan yang di sini menjalaninya, lihat kondisinya. Itu yang kadang-kadang kan nggak harus pakai penjelasan satu-satu soalnya repot," pungkasnya.