Puji Kebaikan Hati Nana Mirdad yang Selamatkan Bella, Andrew White: Luar Biasa

JAKARTA - Pasangan Andrew White dan Nana Mirdad menceritakan baru menemukan bayi yang dibuang di semak dekat rumah mereka. Andrew dan Nana membagikan cerita ini dan proses bagaimana mereka memperjuangkan bayi tersebut agar bertahan hidup.

Awalnya, Nana mendapat laporan dari asisten rumah tangganya, Tika yang menemukan bayi di semak. Kemudian, Nana bersama Tika dan Andrew membawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat.

Andrew White mengunggah Nana Mirdad yang sedang menelepon untuk mengurus bayi yang baru mereka laporkan ke Dinas Sosial.

“Istri saya yang luar biasa melakukan hal yang luar biasa untuk Bella kecil,” tulis Andrew White dalam Bahasa Inggris.

Bella adalah nama bayi yang ditemukan Nana kemarin. Nama Bella itu diberikan oleh Tika dan kemudian disampaikan oleh Nana Mirdad.

"Terima kasih banyak untuk semua doa dan perhatiannya untuk BELLA, begitu bayi kecil itu diberi nama oleh Tika, penemunya," tulis Nana Mirdad.

Mengetahui Nana Mirdad menjadi sorotan, Andrew White menjelaskan bahwa yang menemukan adalah Tika selaku asisten rumah tangga mereka.

“Makasih buat doa dan ucapannya semua, we appreciate it but we did what any other person would do,” tulis Andrew White.

“Sebenarnya mba Tika is the real hero. Dia yang nemu dan nyelamatkan Bella dari semak. Please include her in your thoughts ya,” lanjut Andrew White.