Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White masih terus harmonis meski usia pernikahan mereka sudah genap berusia 18 tahun. Menurut Nana kunci dari keharmonisannya dengan Andrew ialah persamaan visi dan misi khususnya di bidang kesehatan.

Bagi kakak dari Naysilla Mirdad ini kebahagiaan juga bisa hadir dari kesehatan tubuh.

"Tipsnya kita harus punya visi dan misi yang sama dengan pasangan dan aku seperti yang aku bilang, aku bersyukur punya suami yang punya visi misi sama apalagi misi kita di bidang kesehatan," kata Nana Mirdad di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei.

"Untuk kita dan anak-anak kita. Kesehatan itu nomor satu, sumber dari segalanya, bahkan kebahagiaan itu bisa didapat dari kesehatan," tambahnya.

Salah satu cara yang Nana Mirdad dan Andrew White lakukan untuk menjaga keharmonisan ialah dengan memasak bersama.

"Suka jadi kita memang meskipun mereka engga bantu masak namun disaat aku masak itu keluarga anak-anak bisa sambil ngobrol kadang bantu dikit-dikit," jelas Nana.

Bukan hanya memasak, travelling bersama dengan kedua anak mereka juga bisa menjadi cara menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga.

Di mana pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini memiliki hobi dalam mencari hal-hal baru dan berolahraga pada saat travelling.

"(Travelling bersama) selalu seru ya. Ya paling keseruannya pada saat travelling ya gimana kita ya ku sama Andrew kebetulan emang hobi adventure, kita memang hobi cari hal hal yang baru, tentunya yang sehat makanya kalau teman-teman suka lihat kalau aku sama Andrew kalau travelling itu kita lebih pilih mendaki, kita lebih pilih tracking," cerita Nana Mirdad.

"Karena itu yang kita mau, di saat kita travelling kita tuh pengen tetap fit, bahkan menurut aku disaat aku sama Andrew travelling itu adalah kesempatan kita untuk bisa hidup lebih fit daripada yang kita sehari harinya di rumah ini kan banyak kerja, banyak duduk, banyak diam," pungkasnya.