Tolak Ajakan Foto saat Makan, Bastian Steel Dicap Sombong

JAKARTA - Artis Bastian Steel pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan dengan seorang ibu-ibu yang di mana kejadian itu sampai membuat Bastian menjadi tidak nafsu makan kembali.

Hal ini diceritakan oleh Bastian ketika hadir di podcast Podskuy di Instagram Kuy Entertainment bersama dengan Boris Bokir.

"Pernah lho aku debat sama ibu-ibu. Sampai akhirnya nggak jadi, udah nggak nafsu makan lagi," ujar Bastian Steel dikutip VOI dari instagram Kuy Entertainment, Selasa, 23 Januari.

Pria berambut ikal itu bercerita kalau ada seorang ibu yang dengan baik-baik meminta foto kepada dirinya. Namun hal itu ditolak dengan halus oleh Bastian karena ia sedang ingin makan.

"Cerita lucu banget. Jadi lagi makan, ibu itu kayaknya udah selesai makan, samperin gue, kayak 'Kak Bastian minta foto ya', baik-baik ngomongnya," tutur Bastian Steel.

"Terus gue jawab dong, 'Ibu maaf, aku lagi makan, boleh tunggu sebentar nggak? Selesai saya makan kita foto bareng sama semua nggak apa-apa foto bareng'," sambungnya.

Lucunya, ibu itu malah mengatakan kalau ia sudah ingin pulang. Hal ini membuat kekasih Sitha Marino ini merasa kesal dan mempersiapkan ibu itu untuk pulang karena ia masih ingin makan lebih dulu.

"(Ibu itu bilang) 'Tapi saya mau pulang'. Kan gue kesal ya, 'Ya udah ibu pulang', benar dong jawaban gue? 'Ya udah ibu pulang, kalau ibu mau pulang, saya lagi makan'," kata Bastian.

Tak disangka, jawaban Bastian itu malah membuat ibu itu merasa kesal dan mengatakan kalau Bastian adalah artis sombong.

"Dengan tetap senyum gue. Tahu nggak jawabannya apa? 'Artis sombong'," pungkasnya.