Pembaruan Versi 4.4 Genshin Impact Akan Diluncurkan pada 31 Januari

JAKARTA - Pengembang miHoYo telah mengumumkan bahwa pembaruan versi 4.4 untuk Genshin Impact, yang dijuluki “Vibrant Harriers Aloft in Spring Breeze,” akan diluncurkan pada 31 Januari mendatang. 

Pembaruan Versi 4.4, ini akan menghadirkan dua fase Event Wishes, fase pertama akan menampilkan tayangan ulang Xianyun, Gaming, dan Nahida, sedangkan fase kedua akan menampilkan tayangan ulang Xiao dan Yae Miko. 

Dalam keterangan pembaruannya, miHoYo mengatakan bahwa versi ini akan memperkenalkan Chenyu Vale, perluasan terbaru wilayah Liyue, sebuah daerah yang ini indah dan diselimuti kabut, terdiri dari bukit-bukit megah, air terjun yang mengalir, desa-desa yang berkembang, dan kisah-kisah misterius para Adeptus. 

“Namun, sebagian besar Chenyu Vale terletak terpencil. Dengan restu dari Adeptus, pemain akan dapat berubah menjadi ikan mas khusus untuk terbang ke angkasa dan mencapai area yang sebelumnya tidak dapat diakses,” tulis pengembang. 

Selama perjalanan Anda, Anda akan bertemu dengan binatang legendaris yang berkeliaran di lembah. Salah satu yang paling tangguh dan misterius di antara mereka, “Suanni Soliter”, akan muncul sebagai bos musuh.

Dua fitur teknis baru yang signifikan akan diterapkan untuk lebih mewakili Chenyu Vale dengan sentuhan gaya shan shui. Global Far Fog (GFF) memungkinkan kabut dan awan mengubah kepadatan dan arahnya di sepanjang pegunungan dengan mempertimbangkan ketinggian, medan, dan kondisi lainnya. 

Fitur baru lainnya yang akan hadir adalah Gradient Tint Rock, memberi warna pada pegunungan dengan warna cyan, hijau, atau cokelat tergantung pada ketinggian, jarak pandang, karakteristik tekstur bebatuan, dan struktur setiap gunung. Silakan lihat press kit untuk penjelasan rinci dan tampilan video.

Genshin Impact kini tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, PC melalui klien dan Epic Games Store, iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play.