Santai, Cinta Laura Lebih Pilih Prioritaskan Karir Saat Ditanya Rencana Menikah

JAKARTA - Artis Cinta Laura mengungkapkan kalau ia belum memikirkan rencana untuk menikah meski sudah menjalin hubungan dengan Arya Vasco de Haan sejak beberapa waktu lalu.

Cinta menuturkan kalau ini pengaruh dari zaman modern yang sudah memberikan kebebasan untuk perempuan dalam mengejar mimpi. Akhirnya hal ini memengaruhi pada kehidupan cintanya.

"Senang banget kita sekarang hidup di dunia yang modern di mana perempuan semakin di kasih kebebasan untuk mengejar mimpi mereka," ujar Cinta Laura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi buat aku, kalau ada teman-teman di luar sana yang ingin karier dan keluarga, aku happy banget buat mereka, ada yang mau keluarga doang juga itu keputusan masing-masing," sambungnya.

Wanita berusia 30 tahun ini secara terbuka mengungkapkan kalau ia tidak menjadikan menikah sebagai prioritas melainkan karirnya.

"Kalau buat aku pribadi saking aku workaholic-nya untuk sekarang karier aku akan jadi selalu prioritas. Walaupun aku punya kehidupan pribadi juga, nggak terlalu musingin itu," papar Cinta Laura.

Cinta masih santai terkait masalah pernikahan karena ia ingin memaksakan hal itu. Pasalnya ia tidak dipaksa oleh lingkungan untuk segera menikah.

"Apapun yg terjadi let it just flow let it just happen, karena hal-hal seperti itu nggak boleh dipaksain. Aku juga bersyukur sama Tuhan karena aku punya kebebasan berpikir, finansial, aku nggak punya pressure untuk melakukan hal-hal tertentu di usia tertentu, aku bisa enjoy my life dan enjoy passion dan pekerjaan aku," pungkasnya.