Sempat Demam 3 Hari, Putri Glenn Fredly Divonis Idap Pneumonia

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan hadir dari keluarga Mutia Ayu, istri dari mendiang Glenn Fredly yang menceritakan mengenai kondisi kesehatan putri mereka, Gewa.

Mutia Ayu menuturkan kalau putrinya itu harus terkena pneumonia atau radang paru-paru. Gejala awal yang dirasakan oleh sang putri ialah demam selama 3 hari berturut-turut yang akhirnya membuat ia membawa sang putri ke rumah sakit.

"Iya, sempat Gewa panas 3 hari, 42 derajat dan dibawa ke UGD. Terus Gewa dicek ya di rontgen. Iya peumonia (radang paru-paru)," kata Mutia Ayu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari.

Ketika ditanya penyebab dari sakit sang putri, Mutia menuturkan kalau ini bisa terjadi karena kondisi udara yang buruk akibat polusi. Selain itu semakin banyaknya orang yang merokok juga menjadi salah satu penyebab muncul radang paru-paru pada putrinya.

"Karena polusi ya banyak yang merokok, udaranya nggak bagus," tutur Mutia Ayu.

Selanjutnya, wanita berusia 28 tahun ini menuturkan kalau kondisi Gewa masih belum sembuh total, ia masih harus bolak balik ke rumah sakit untuk menjalani uap untuk pernapasannya.

Selain itu Mutia Ayu juga belum mengizinkan putrinya untuk kembali bersekolah setelah melihat kondisi Gewa yang masih suka mengalami sesak nafas.

"Dia belum stabil ya, jadi masih belum sekolah lagi," pungkas Mutia Ayu.