Lelah Hadapi Virgoun, Inara Rusli Ingin Lanjutkan Hidup

JAKARTA - Masalah dari mantan pasangan Virgoun dan Inara Rusli hingga kini masih terus berlanjut meski sudah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Belum lama ini, Inara melaporkan Virgoun ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat atas adanya pengalihan hak royalti kepada label musik secara ilegal.

Harus kembali berhadapan dengan Virgoun, ibu dari 3 orang anak ini ingin semua kasus selesai secepatnya. Ia mengaku lelah dan ingin segera melanjutkan hidup. Perjuangan Inara untuk maju ke depan seakan sia-sia karena kasus yang tak kunjung usai.

“Kita harapannya ingin seperti itu (cabut laporan) ya karena udah capek juga siapa sih yang ga mau untuk move on melanjutkan hidup dan mengembangkan kita punya value, cuma dengan bergulirnya kasus ini ya ditarik mundur lagi,” ujar Inara Rusli di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari.meski

Meski begitu, Inara bersyukur kalau dari pihaknya maupun Virgoun masih sama-sama punya itikad untuk bertemu dengan keluarga besar.

“Intinya dari pihak aku dan mudah-mudahan dari pihak virgoun juga sejauh ini alhamdulillah punya itikad baik untuk bertemu dari kedua belah pihak keluarga besar kita,” ungkap Inara Rusli.

Untuk selanjutnya ia berharap agar ia dan Virgoun bisa segera berdamai tanpa ada campur tangan orang lain yang membuat permasalahan mereka jadi tidak jelas fokusnya.

“Mudah-mudahan ada jalan damai, ya itulah balik lagi di aku dan Virgoun kalau misal terlalu banyak orang bersuara dan ngasih arahan yang bikin jadi semakin blur ya. Aku harapannya Virgoun punya prinsip,” pungkasnya.