Destiny's Child Reuni Lagi dalam Satu Penampilan Kejutan dan Intim

JAKARTA - Beyoncé, Kelly Rowland, dan Michelle Williams dari Destiny's Child baru-baru ini bersatu kembali dalam penampilan pribadi.

Grup vokal ini terkenal pada akhir 1990-an setelah merilis album terpopuler dan terlaris mereka 'The Writing's On The Wall' dengan formasi asli Knowles-Carter, Rowland dan teman masa kecil LeToya Luckett dan LaTavia Robinson.

Adapun formasi terakhirnya meliputi Williams dan, sebagai trio, mereka membawakan beberapa single yang paling banyak mendapat penghargaan, antara lain 'Cater 2 U', 'Survivor' dan 'Independent Woman Part 1'. Destiny's Child bubar pada 2006.

Pada akhir pekan lalu, suami Rowland – manajer bakat Tim Weatherspoon – merayakan ulang tahunnya yang ke-50 di lounge Los Angeles. Dalam pesta tersebut, istri dan rekan Destiny's Child-nya mengejutkan para tamu dengan penampilan dadakan.

Mereka menyanyikan lagu Happy Birthday yang dibawakan secara khusus.

Diketahui, selama lima tahun terakhir, Destiny's Child reuni berkali-kali. Mereka pertama kali bergabung saat penampilan paruh waktu Beyoncé di Super Bowl 2013. Tahun berikutnya, Knowles-Carter dan Rowland tampil dalam lagu terpopuler Williams, 'Say Yes', dan tampil di Stellar Gospel Music Awards 2015.

Pada 2018, mereka kembali mengejutkan dunia dengan bekerja sama dalam acara bersejarah Beyoncé, “Beychella” Coachella.