Ramaikan Tokyo Auto Salon 2024, Ini Model yang akan Dibawa Honda

JAKARTA - Pabrikan ternama asal Jepang yakni Honda akan meramaikan Tokyo Auto Salon 2024, yang berlangsung pada 12-14 Januari. Menariknya banyak model yang akan diboyong ke ajang tersebut. 

Seperti diberitakan Paultan, Jumat, 5 Januari, yang pertama Honda akan membawa Field Explorer Concept, yang merupakan versi tangguh dari WR-V yang diperkenalkan di negara tersebut pada bulan November lalu, dan mulai dijual pada bulan Maret tahun ini. 

Mobil tersebut berbeda dengan versi di Indonesia, di mana untuk pasar Jepang didasarkan pada model Elevate yang dijual di India, terlihat lebih bongsor dan gagah. 

Field Explorer Concept menampilkan serangkaian aksesori asli Honda yang dimaksudkan untuk memberikan tampilan tangguh pada SUV kecil ini. Tentunya bisa menjadi pilihan menarik bagi yang ingin tampil beda. 

Perubahan yang mencolok terdapat pada lampu kabut berwarna kuning, serta gril baru yang dihitamkan dan terdapat tulisan klasik Honda. WR-V juga mendapat rak atap bersama dengan panel rocker dan ban yang lebih tebal.

Berikutnya adalah Sports Line untuk Accord terbaru yang menambahkan rangkaian aksesoris styling untuk membuat segmen D tampil sporty. Termasuk roda 19 inci, body kit yang menarik mulai dari tutup kaca spion hitam, hiasan fender yang akan dijual kepada pelanggan. 

Selanjutnya, ada Civic Type R yang mendapat paket Mugen yang disebut sebagai Grup A dan Grup B. Ini muncul untuk versi pelanggan dari mobil balap yang digunakan pembuat mobil di Super Taikyu, dengan modifikasi pada ketinggian pengendaraan yang lebih rendah, dengan roda baru dan masih banyak lagi.