Ganjar-Mahfud hingga Megawati Merapat ke High End Jelang Debat Ketiga

JAKARTA - Pasangan nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD merapat ke gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Mereka kini menggelar pertemuan tertutup di lantai lima dan kegiatan ini berlangsung jelang debat ketiga pada Minggu, 7 Januari.

Dari pantauan di lapangan, Ganjar-Mahfud datang secara terpisah sekitar pukul 15.30 WIB. Selain itu, hadir juga Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo.

Turut hadir Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid; Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa; dan Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno. Tak ada pernyataan yang disampaikan oleh Ganjar-Mahfud, para ketua umum maupun tim pemenangan.

Hanya saja, mereka memang melaksanakan rapat rutin tiap hari Rabu di gedung High End. Biasanya rapat akan membahas soal evaluasi dan berbagai isu politik.

Sementara itu, Ganjar dipastikan sudah siap mengikuti debat ketiga bertema pertahanan dan keamanan. Andika Perkasa bahkan telah memberikan masukan.

“Mas Ganjar bilang sudah siap. Tapi, kita tetap memberikan masukan. Jadi saya sendiri sudah,” ungkap eks Panglima TNI itu lewat keterangan tertulisnya.

Andika percaya Ganjar sangat memahami materi debat ketiga. Apalagi, ia bersama tim yang ada sudah memberi data dan fakta terkait isu pertahanan dan keamanan.

“Saya sudah memberikan masukan kepada tim yang mengumpulkan, menghimpun semua isu, dan kemudian melaporkan kepada Mas Ganjar,” pungkasnya.