Ganjar Dapat Masukan Jelang Debat Ketiga Usai Rapat Bareng Ketum Parpol
Capres Ganjar Pranowo /FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo mengaku dapat masukan dari banyak pihak, termasuk ketua umum partai untuk menghadapi debat ketiga bertema pertahanan dan keamanan pada Minggu, 7 Januari.

Hal ini disampaikan Ganjar usai mengikuti rapat mingguan bersama ketua umum partai dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo.

“Ada masukan terkait dengan itu (debat, red),” kata Ganjar kepada wartawan di gedung High End, Jakarta, Rabu, 3 Januari.

Dia tak memerinci apa saja masukan yang diberikan oleh ketua umum partai juga TPN Ganjar-Mahfud. Sosok berambut putih tersebut bilang hanya menyebut berbagai persiapan terus dilakukan.

“Dan secara teknis sedang dipersiapkan oleh tim,” tegasnya.

 

Sementara itu, Ganjar dipastikan sudah siap mengikuti debat ketiga bertema pertahanan dan keamanan. Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa bahkan telah memberikan masukan.

“Mas Ganjar bilang sudah siap. Tapi, kita tetap memberikan masukan. Jadi saya sendiri sudah,” ungkap eks Panglima TNI itu lewat keterangan tertulisnya.

Andika percaya Ganjar sangat memahami materi debat ketiga. Apalagi, ia bersama tim yang ada sudah memberi data dan fakta terkait isu pertahanan dan keamanan.

“Saya sudah memberikan masukan kepada tim yang mengumpulkan, menghimpun semua isu, dan kemudian melaporkan kepada Mas Ganjar,” pungkasnya.