Bagikan:

JAKARTA - Ketua umum partai pendukung pasangan calon nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) menggelar rapat di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta pada hari ini, Rabu, 29 November. Kegiatan dilaksanakan bertepatan dengan hari kedua masa kampanye Pilpres 2024.

Belum dirinci materi kegiatan itu. Namun, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bersama Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey tiba di Gedung High End sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat tiba, Ketua Umum Perindo Harry Tanoe menyambutnya dan Megawati melempar senyum. Selanjutnya, mereka menuju ruang rapat di lantai 5.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid kemudian menyambut Megawati bersama bersama Plt Ketua Umum PPP Mardiono dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Hadir juga jajaran petinggi TPN menyambut di lantai tersebut.

Setelahnya, Megawati masuk ke ruang rapat. Dia sempat memeragakan salam 3 jari khas PDIP kepada Arsjad.

Diberitakan sebelumnya, Ganjar memulai kampanye pada Selasa, 28 November di Papua sedangkan Mahfud berkunjung ke Sabang, Aceh. Nantinya, mereka akan berkumpul di wilayah tengah Indonesia.

Adapun Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye pemilu yang akan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sedangkan pemungutan suara dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.